Rekomendasi Bluetooth Speaker Full Bass Terbaik

Konten [Tampil]

Mendengarkan lagu masih menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk menemani bekerja atau belajar. Namun saat ini orang-orang lebih suka dengan speaker yang minim kabel tapi mampu menghasilkan suara bass yang sangat kencang.

Kabar baiknya, saat ini sudah ada bluetooth speaker yang full bass namun tetap bisa dibawa ke mana-mana tanpa kabel, yakni Party Speaker 4 inch. Bluetooth speaker persembahan dari Polytron ini memang sudah nggak diragukan lagi. 

5 Keunggulan Bluetooth Speaker Party Speaker 4 Inch

Sudah banyak review dan testimoni penggunanya yang suka banget dengan speaker tanpa kabel ini. Berikut ini adalah 5 keunggulan dari Party Speaker 4 inch selaku bluetooth speaker terbaik di Indonesia.  

1. Full Bass + Extra bass 

Kualitas suara di speaker bluetooth ini sangat spektakuler. Sudah dilengkapi dengan Bass Boost dan Audio dengan power output sebesar 55 watt. Kombinasi ini mampu menghasilkan sangat jernih, kuat dan mampu menggetarkan jiwa raga. 

Seluruh penjuru ruangan mendapatkan audio yang cukup menggelegar. Bahkan pengguna dapat menikmati musik di luar ruangan namun tetap jernih seperti mendengarkan di dalam ruangan. 

2. Baterai tahan Lama

Polytron Partymax Speaker Bluetooth Portable Wireless ini dibekali dengan baterai yang tahan lama hingga 15 jam. Jadi Anda bisa full party semalaman bersama teman-teman tanpa khawatir low battery.

3. Desain Compact dan Travel Friendly

Party Speaker 4 Inch ini memang didesain untuk anak muda yang suka berpergian dan membawa barang ke mana-mana. Maka dari itu bluetooth speaker ini hadir dengan bentuk yang sangat compact, lebih kokoh, dan lebih minimalis agar bisa dibawa kemana-mana alias travel friendly.

4. Animated Light

Bluetooth speaker PPS 4PH12 ini memiliki fitur Animated Light yang membuat speaker berubah-ubah warnanya. Lampu animasi ini menjadikan momen atau acara berlangsung lebih hidup dan meriah.

5. Teknologi True Wireless Stereo

Dengan teknologi ini, Anda bisa langsung menghubungkan satu speaker dengan speaker lain tanpa tambahan kabel. Alhasil, satu lagu yang sama bisa diputarkan di berbagai speaker di waktu yang sama

Miliki Bluetooth Speaker Ini Sekarang!

Sekarang Anda sudah tahu kan, betapa nikmatnya aktivitasmu kalau Anda memiliki speaker bluetooth yang canggih dan kekinian ini? Dengan memiliki Party Speaker 4 inch ini Anda bisa memutar lagu favoritmu bersama orang-orang tersayang, di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Yuk miliki produk Polytron Partymax Speaker 4PH12 melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan Anda.

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar