High Class! Inilah 7 Restoran Termahal di Jakarta

Konten [Tampil]

Sebagai ibu kota negara, Jakarta tentu memiliki banyak restoran mewah dan mahal. Kamu bisa menemukannya dengan mudah, karena restoran tersebut tersebar di berbagai daerah strategis. Meskipun biaya yang dibutuhkan cukup mahal, tetapi nominal tersebut akan sepadan dengan semua pengalaman yang kamu rasakan.

Resto pembayaran QRIS
sumber gambar: pexels

Berbagai restoran termahal di Jakarta, sebagian besar menyediakan beberapa metode pembayaran. Adanya pilihan transaksi ini, tentu saja memberikan kemudahan konsumennya dalam bertransaksi dan sekaligus menaikkan citra restoran karena mengikuti tren di masyarakat, misalnya dengan menyediakan cara pembayaran dengan menggunakan QRIS.

High Class! Inilah 7 Restoran Termahal di Jakarta

Restoran mahal memang sangat identik dengan masyarakat yang berada di kelas sosial atas. Karena tidak dipungkiri, biaya yang dibutuhkan untuk sekali makan cukup mahal, bahkan tak sedikit yang sampai jutaan. Namun, hal ini juga memberikan pengalaman yang berkesan, mulai dari pilihan menu yang beragam hingga ambience restoran. 

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi restoran termahal di Jakarta yang dapat Anda jadikan pertimbangan jika ingin makan di sana. 

1. Tatemukai Japanese Restaurant

Rekomendasi restoran termahal pertama di Jakarta yang dapat kamu coba adalah Tatemukai Japanese Restaurant. Restoran ini akan sangat cocok bagi kamu yang suka dengan masakan Asia, khususnya dari Jepang. Untuk sekali makan di restoran ini, konsumen bisa mengeluarkan budget hingga 1,8 juta rupiah. 

Karena biaya yang dikeluarkan cukup mahal, kamu dapat bertanya terlebih dahulu apakah di sana menerima cara bayar dengan QRIS atau tidak sebelum melakukan reservasi. 

2. Namaaz Dining

Namaaz Dining adalah salah satu restoran termahal yang belakangan sedang naik daun. Namaaz Dining dikenal dengan sajian menu yang unik. Selain itu, jika ingin makan di restoran ini, kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu karena jumlah pengunjung dalam satu waktu sangat dibatasi. 

Biaya yang kamu butuhkan untuk sekali makan, bisa mencapai 1,3 juta rupiah. Karena nominalnya yang besar, tentu akan lebih mudah jika kamu memanfaatkan cara bayar dengan QRIS yang sangat praktis. 

3. Pa.So.La

Rekomendasi restoran mewah dan mahal selanjutnya adalah Pa.So.La. Ketika masuk ke dalamnya, kamu akan dimanjakan dengan interior yang sangat mewah. Restoran ini sendiri berada di hotel Ritz Carlton. Biaya yang dikeluarkan untuk makan di restoran sangat variatif, tergantung pada waktu kedatangan, apakah di weekdays atau akhir pekan. 

4. Wolfgang's Steakhouse

Jika kamu adalah pecinta steak dan ingin merasakan makan di steakhouse mewah, silakan datang ke Wolfgang’s Steakhouse. Wolfgang’s Steakhouse sendiri menyediakan banyak pilihan menu, meskipun yang banyak disukai adalah olahan steak mereka. 

Untuk bisa menikmati steak premium di Wolfgang’s, kamu perlu mengeluarkan biaya mulai dari 900 ribu rupiah hingga 4 juta rupiah. Sedangkan untuk daging tomahawk, harganya tidak pasti karena sangat ditentukan oleh harga di pasar sendiri. 

5. Ebeya Steakhouse

Steakhouse lain yang dapat kamu coba adalah Ebeya Steakhouse. Seperti namanya, restoran spesialis steak ini menyediakan menu olahan daging terbaik khas Jepang. Selain itu, interior di dalamnya juga sangat mewah. Ebeya Steakhouse sendiri berada di Hotel Ritz Carlton Pacific Place. Menu untuk satu orang, bisa kamu dapatkan dengan biaya mulai dari 250 ribu rupiah.

Salah satu yang menarik dari restoran ini adalah, kamu dapat menyaksikan chef yang memasak secara langsung. Sehingga, makanan akan selalu dalam keadaan segar. Menariknya lagi, menu makan siang dan makan malam di tempat ini juga berbeda.

6. Akira Back

Restoran kelas atas di Jakarta yang dapat kamu coba selanjutnya adalah Akira Back. Akira Back menyajikan menu khas Asia, khususnya Jepang dan Korea. Desain interior restoran ini juga sangat menarik. Nama Akira sendiri diambil dari nama chef sekaligus pemilik restoran. 

Untuk bisa makan di sini, biaya yang bisa kamu keluarkan berkisar antara 900 ribu rupiah hingga 1,3 juta rupiah sekali makan. Beberapa menu andalan restoran ini, antara lain : seared halibut, pizza tuna, wagyu cheek, black forest, spring chicken dan foie rolade.

7. House of Yuen

Restoran mewah dan mahal yang satu ini memiliki ambience ruangan yang sangat berkelas, mewah dan artistik. House of Yuen sangat cocok untuk kamu pecinta masakan China. Tempatnya sendiri berada di hotel Fairmont. House of Yuen adalah restoran dengan masakan China kelas VIP. Bahkan, pernah ada konsumen yang menghabiskan biaya hingga 100 juta saat makan di sana.

Namun, tentu saja hal itu sangat bergantung dengan menu apa yang dipilih dan berapa jumlah orang yang datang. Untuk harga sekali makan di restoran ini sendiri, paling tidak kamu membutuhkan biaya mulai dari 700 ribu rupiah untuk satu orang.

cara bayar resto dengan qris
sumber gambar: pexels

Cara bayar dengan QRIS adalah salah satu pilihan metode transaksi yang mulai banyak digunakan oleh masyarakat. Alasan yang banyak dikatakan adalah karena kemudahan proses transaksi dengan menggunakan QRIS. 

Oleh karena itu, jika ingin merasakan cara bayar dengan QRIS, kamu dapat menggunakan digibank QRIS. digibank QRIS memberikan batas limit transaksi harian hingga 10 juta rupiah. Batas nominal yang tinggi ini, tentu sangat menguntungkan ketika kamu sedang makan di restoran mahal di Jakarta. 

Kemudian, QRIS dari digibank by DBS juga memberikan berbagai diskon yang menarik di berbagai merchant tertentu. Selain itu, cara bayar dengan QRIS dari digibank yang sat-set ini, tentu akan sangat menguntungkan kamu karena tidak perlu menghabiskan waktu lama di bagian kasir. 

Nah, jika kamu ingin merasakan berbagai keuntungan dari digibank QRIS, silakan baca informasi yang lebih detail dan lengkap di sini.

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

Posting Komentar