Cafe Jukker yang Lagi Hits

1 komentar
Konten [Tampil]
Assalammualaikum wr wb


Untuk teman-teman yang tinggal di Jember, saya punya rekomendasi cafe yang lagi hits nih. Meskipun baru buka 3 bulan terakhir ini, tapi cafe ini sudah memiliki customer tetap yang cinta banget sama cafe ini. Cafe apakah itu?



Cafe Jukker namanya. Merupakan singkatan dari "Jujukan Keren". Dalam bahasa Jawa, jujukan itu bermakna tempat tujuan. Nah, cafe ini bisa menjadi tempat tujuan kamu untuk nongki-nongki bareng teman-temanmu... Cocok juga sebagai tempat mengasingkan diri buat kamu yang sedang galau dilanda asmara berkepanjangan 🙊

Cafe yang bersentuhan langsung dengan alam dan dapat menyentuh hatimu 😆
Tidak sulit menemukan cafe hits ini. Kalian tahu bundaran Mastrip yang sering jadi tempat sasaran empuk para polisi untuk menilang pengendara yang tidak taat aturan? Nah, di pojokan bundaran Mastrip itu, terdapat sebuah tempat tongkrongan dengan banner besar tempampang nyata yang bertuliskan "Cafe Jukker - Jujukan Keren". Di situlah cafe hits yang saya maksud. Lebih tepatnya, Cafe Jukker ini beralamatkan di Jalan Mastrip nomor 11, Jember

Ohya, makanan dan minumannya enak-enak loooh... Serius 👍

Menu makanannya banyak dan bervariasi . Tenaaang, menu favoritmu ada kok. Mie instan kan? Tersedia ragam mie instan yang bisa disajikan sesuai dengan menu mie instan favoritmu. Bisa disajikan dengan kuah atau biasa saja. Kalau mau tambah topping bisa kok. Cuma tambah budget 2k untuk tambahan telur atau keju. Kamu juga bisa coba menu mie yang anti mainstream, yaitu mie kuah susu kedelai + telur dan juga mie goreng susu kedelai + telur. Udaaaah, coba ajaa, cuma 8k kok.

Cafe Jukker nggak hanya menyediakan makanan berat, melainkan juga menyediakan makanan ringan, cocok buat kamu yang datang ke sana untuk sekedar nongki-nongki nggak jelas maupun diskusi. Menu makanan ringannya ada syawarma, kentang goreng, donat, martabak, risoles mayo daging, pisang coklat keju, roti maryam, dan juga sambosa.

Sambosa
Menu minumannya juga beraneka ragam dan variatif. Ada berbagai menu coffee tasteful seperti carabian nut, vanilla latte, coolin latte, mocca coffee. Juga ada variasi coffee, white coffee, relaxing coffee untuk kamu yang suka segala jenis perkopian. Boleh juga kalau kamu mau coba kopi jahe cap onta 😆 (iyaaa, adaaa. Coba cek di daftar menu lalu pesan saat itu juga). Buat kamu yang suka minuman susu-susuan, juga tersedia beraneka ice milk yang harganya serba 7 k. Ramah di kantong kan? Selain itu juga tersedia ragam susu dan teh yang bisa kamu tentukan kadar temperaturnya, mau hangat atau dingin. Kalau pesan minuman di sini dijamin hemat daaaaah. Harga maksimalnya cuma 9k. Ke sini seminggu dua kali nggak begitu menguras kantongmu kan?


Saya menikmati malam di Cafe Jukker ini nggak sekali dua kali loooh. Tempatnya nyaman, asri. Jarang banget ada cafe yang menempatkan para pengunjung untuk nongki-nongki atau diskusi  santai sambil menikmati tanaman-tanaman tertata rapi yang memanjakan mata. Saya sering meet up dan meeting bersama teman-teman di cafe ini. Beneran, nyaman... Iyaaa... senyaman kamu....

Sedang meet up dengan pejuang skripsi di Cafe Jukker
Cafe Jukker ini juga cocok buat kamu para pencari wifi. Iya, wifinya aman sentosa dan lancar jaya. Kamu bisa mengerjakan tugas dosen kamu di sini, atau bolehloooh ajak dosenmu ke sini 😆

Kalau kamu datang ke Cafe Jukker bersama teman-temanmu dan telah menghabiskan duit sebanyak minimal 50k, minta aja card member atau kartu member. Dengan kartu member ini, kamu bisa mendapatkan diskon khusus. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku.

Bersama para sesepuh Ujar dan pengurus Ujar

Cafe ini buka dan beroperasi mulai pukul 5 sore sampai pukul 1 dini hari. Jika kamu ingin tahu lebih lanjut dan ingin menuntaskan rasa kepomu tentang Cafe Jukker, kamu bisa cek langsung ke instagramnya di sini.

Gimana? Ntar malem kamu bakalan ngajak siapa ke Cafe Jukker?

Wassalammualaikum wr wb


Related Posts

1 komentar

  1. tempat nongkrong di jember banyak yang ngehits banget ya cha
    kreatif juga yg ngasih nama :D

    BalasHapus

Posting Komentar