Pengalaman Menggunakan JadiPergi

24 komentar
Konten [Tampil]
Assalammualaikum wr wb

Halo, apa kabar? 🙋

Bagaimana harimu? Membahagiakan atau sedang bosan?

Eeeh, jangan bosaaan... Kalau kamu sedang dirundung rasa bosan, maka kamu akan cenderung badmood dan bisa dipastikan dapat menggangu aktivitasmu. Memang ada kalanya kamu bosan dengan aktivitasmu saat ini. Seharian duduk di kantor, menghadap layar kaca laptop, cetak berkas-berkas dokumen yang ah elah nungguin kertas tercetak aja udah bikin bete. Hmm... gara-gara bosan menjalani rutinitas sehari-hari, jadinya apa-apa serba nggak enak. Begitu, kan?

Refreshing Sejenak, Atasi Rasa Bosan

Ibarat pepatah Madura, awas senggol bacok! Sekalinya diajak ngobrol maupun diajak bercanda, eeh malah bawaannya sensi melulu, pasang tatapan sinis yang nggak mengenakkan. Kan kasihan teman-temanmu, bisa-bisa mereka menjauhimu hanya karena kamu sedang sensitif gara-gara kebosanan sedang melanda. Nggak mau kan kalau kamu dijauhi teman-temanmu?

Maka jagalah perasaan bahagiamu, jagalah energimu, dan jagalah semangat 45-mu! Caranya sih gampang, yaitu dengan melakukan hobi yang kamu sukai. Misalnya ngobrol dengan teman, nonton film di bioskop, atau jalan-jalan di sekitar lingkunganmu.

Kalau cara-cara itu masih belum ampuh, hmmm sepertinya kamu butuh refreshing ke suatu tempat. Ya, ambillah jatah cuti untuk kamu liburan beberapa hari. Kamu bisa janjian liburan rame-rame bersama teman-teman, atau bisa juga menikmati liburan sendirian untuk memaksimalkan me time.

pengalaman-menggunakan-jadipergi

Jika kamu berlibur, pastikan kamu berlibur ke tempat-tempat yang oke pemandangannya, nyaman perjalanannya, dan juga memesona wisatanya. Jangan sampai kamu memilih wisata yang bikin bete dan memiliki bad review. Maka, berhati-hatilah saat memilih agency atau travel agent untuk menyiapkan paket wisatamu.


Pengalaman Menggunakan JadiPergi


Saya ada nih, travel agent yang oke banget, wisatanya asyik, kegiatannya menyenangkan, dan recommended. Cara mendapatkan paket wisatanya juga mudah. Tinggal scroll-scroll doang, eh dapat deh paket wisata murah. Tentunya travel agent ini memastikanmu untuk jadi pergi berlibur.

Namanya JadiPergi. Iya, beneran JadiPergi. Lebih tepatnya adalah jadipergi.com
pengalaman-menggunakan-jadipergi
Percayalah, nama adalah doa. Apabila kamu memercayakan amanah kepada JadiPergi untuk mengurus liburanmu, dijamin kamu akan jadi pergi berlibur beneran.

JadiPergi menyediakan paket wisata murah terlengkap dan tentunya berkualitas. Harganya sangat ramah di kantong dan mereka akan mengantarkan kamu berlibur ke tempat wisata pilihanmu untuk melepas penat dan rasa bosan yang melanda.

Paket Wisata Murah, Lengkap dan Terpercaya Hanya di Jadipergi.com


Banyak hal enak yang bisa dilakukan apabila kamu menggunakan paket wisata bersama JadiPergi. Kamu bisa mengatur tanggal keberangkatan liburan sesuai yang kamu mau. Pokoknya jangan sampai liburan mengganggu kerjamu. Justru liburan harus mendukung kerjamu supaya makin semangat dalam menjalani rutinitas dan kewajiban di kantor. Jadi, saat kamu memilih lokasi tujuan berwisata, pastikan pula kamu memilih tanggal keberangkatan. Lalu JadiPergi akan mewujudkan acara liburanmu.
pengalaman-menggunakan-jadipergi


Selain atur tanggal liburan, di website maupun aplikasi JadiPergi kamu juga bisa mengatur durasi liburanmu. Iya, kalau kamu mau menginap semalam saja, maka kamu bisa memanfaatkan fitur filter, bagian durasi wisata. Kamu bisa memilih 2D1N (Two Day One Night) pada filter jika hanya ingin menginap semalam. Lalu nanti akan muncul paket wisata yang cocok buat kamu yang ingin liburan dua harian saja. Sedangkan kalau  kamu ingin menginap selama 6 hari alias liburan selama seminggu  untuk memanjakan diri secara maksimal, boleh jugaaa... atur sesuka hati daaah...

JadiPergi juga nggak tanggung-tanggung dalam memberikan fasilitas yang ia miliki. Kamu mau sekalian menginap di hotel? Mau ada guide yang handal dan berpengalaman? Mau sekalian nonton atraksi atau pertunjukan? Mau minta antar jemput pada drop point? Tenaaaang, semuanya bisa diatur di filter. Kamu bisa memilih fasilitas yang kamu mau, lalu nanti akan muncul paket wisata yang sesuai dengan fasilitas yang kamu mau. Manfaatkan fasilitasmu itu apabila kamu ingin benar-benar memaksimalkan liburanmu.
pengalaman-menggunakan-jadipergi

Terkadang, banyaknya pilihan wisata itu bisa membuat kita bingung. Hahaha. Apalagi kalau suguhan paket wisatanya lengkap banget, seperti JadiPergi ini. Hmmm, tapi JadiPergi sudah ngasih solusinya sekalian buat kamu. Iyaaa, kamu bisa memilih jenis wisata yang kamu inginkan. Ada beberapa jenis wisata yang bisa dipilih, antara lain backpacker, hewan/satwa, memancing, pagelaran budaya, snorkling, watersport, wisata agro bisnis, wisata alam danau, wisata alam gunung, wisata alam pantai, wisata kota, wisata pedesaan, dan juga wisata bulan madu. Hmm.... jadi pengen bulan madu nih, hahaha.

Kalau budget kamu terbatas, yaa tinggal atur filternya aja, maunya rentang harga mulai dari berapa sampai harga berapa. Pokoknya jangan sampai setelah liburan, malah makin bikin pusing gara-gara uang di tabungan makin menipis. Jadinya, manfaatkan fitur filter budget dengan baik-baik. Supaya liburan bahagia, dompet tenang, dan kembali ke rutinitas dengan keadaan segar bugar.


Cara Mudah Memilih Paket Wisata Impian di Jadipergi.com


Duh laaaaah... caranya mudah banget, gampang banget, tinggal beberapa kali klik, beres deh. Hahaha...

Eh tapi kalau kamu pengen tahu lebih detail dan jelasnya, sini duduk manis, saya jelaskan satu persatu kepadamu.
pengalaman-menggunakan-jadipergi


1. Akses JadiPergi.com via mobile maupun dekstop.


Tanpa babibu lagi, langsung saja kamu buka website "jadipergi.com". Lalu akan muncul tampilan promo-promo paket wisata yang menarik banget buat diklik-klik. Hehehe. Jangan kaget kalau paket wisata di JadiPergi banyak promonya, ya karena memang JadiPergi pada baik hati, hehehe

JadiPergi hadir nggak cuma di website aja kok, melainkan juga ada di aplikasi yang bisa kamu pasang di smartphone. Kamu langsung aja download aplikasi JadiPergi via appstore maupun playstore. Enak banget kalau punya aplikasi JadiPergi di smartphone. Kalau lagi penat di kantor dan pengen liburan, langsung aja buka aplikasinya lalu scroll-scroll manja dan klik-klik, jadi pergi deh.

pengalaman-menggunakan-jadipergi

2. Pilih Tujuan dan Bulan Keberangkatan


JadiPergi menyediakan ribuan paket wisata yang berkualitas dan dijamin menyenangkan. Tujuan liburannya nggak hanya sekedar wisata lokal loh, melainkan sudah merambah ke mancanegara. Wuaw, enak kan? Iya, apalagi JadiPergi memang terkenal akan paket wisata online terlengkap.

Ohya, tentukan juga bulan untuk liburanmu yaaa... Ya pastikan sesuai tanggal yang kamu mau sih. Barangkali kamu akan memajukan atau memundurkan tanggal liburan mengingat promo-promo yang ada pada paket wisata JadiPergi. Kali aja keblinger dan insaf melebihkan sehari dua hari buat liburan, hehehe. Makanya JadiPergi ngasih kamu kelonggaran pilihan waktu dalam rentang satu bulan.

3. Pilih Paket Wisata


Setelah kamu memilih tujuan wisata beserta tanggalnya, maka akan tampil deretan paket wisata yang disajikan sesuai pilihan tujuanmu. Jangan kaget kalau pilihan paket wisatanya banyak, hal itu memang menjadi kelebihan JadiPergi yang sengaja menyuguhkan ribuan paket wisata menarik untukmu.

Apabila kamu nggak ingin pusing dan ribet untuk scroll-scroll layar gawai, ada baiknya kamu memaksimalkan fitur filter. Kamu bisa mengatur lama liburan, jenis wisata yang kamu mau, fasilitas yang diinginkan, maupun harga yang sesuai kantong. Jadinya, kamu nggak perlu ribet-ribet memilih paket wisata yang pas buat kamu.
pengalaman-menggunakan-jadipergi

Saat kamu memilih paket wisata, pastikan juga kamu membaca detail yang ditawarkan. Biasanya tertera penjelasan ke mana saja kamu akan pergi, hal yang menarik dari wisata tersebut, juga fasilitas yang ditawarkan. Baca baik-baik yaa supaya kamu nggak salah pilih.

Setelah memilih paket wisata, membaca itinerarynya, cocok dengan harganya, maka langsung saja klik "Yuk Pesan Sekarang". Lalu akan muncul tampilan seperti berikut. Tentukan tanggal pasti liburanmu. Tentukan juga berapa jumlah teman atau saudara yang kamu ajak.

pengalaman-menggunakan-jadipergi


4. Isi Form Pemesanan


Setelah hati dan jiwamu mantap untuk menentukan paket wisata, maka saatnya kamu mengisi form pemesanan. Isilah sesuai fakta yang ada. Nggak perlu ada yang ditutup-tutupi. JadiPergi akan menjaga rahasia biodata pribadimu kok. Percaya deh.
pengalaman-menggunakan-jadipergi

 5. Pilih Jenis Pembayaran


Nggak usah ribet-ribet untuk pembayaran. Nggak perlu jauh-jauh datang ke toko travel agentnya. Cukup kamu membayar dengan cara datang ke minimarket seperti Indomaret, maupun transfer lewat ATM. Permudah saja urusanmu, apalagi sekarang dunia serba digital. Apa-apa serba praktis dan nggak bakalan bikin pusing.
pengalaman-menggunakan-jadipergi

Taraaaaaaa.... Semua sudah oke dan bersiaplah untuk berlibur. Maksimalkan waktu liburanmu bersama keluarga, teman, maupun dengan dirimu sendiri. Tetaplah pasang badan terhadap mimpi-mimpimu untuk berwisata melepas penat dan rasa bosan. Pastikan kamu bahagia menikmati liburanmu yang sudah kamu siapkan dengan matang. 💃💃💃

Ada banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman, keluarga, sanak saudara, maupun sendirian bagi kamu yang sedang ingin menikmati me time. Sendiri atau bersama siapapun, pastikan liburanmu berkelas dan berkualitas. Nah, berikut ini akan saya jabarkan tipis-tipis tentang segelintir paket wisata di JadiPergi yang asyik banget dan recommended buat dipamerin di instagram, hehehe

Menyusuri Alam Blitar dengan JadiPergi


Mau menikmati me time yang bikin fresh pikiran namun tetap memuat unsur-unsur sejarah di dalamnya? Semuanya ada di Blitar. 

Blitar merupakan kota yang sangat erat dengan sejarahnya. Bung Karno dan beberapa pahlawan lahir di sini,  yaitu Blitar, kota yang seringkali disebut kota Patria. Kamu bisa berkunjung ke tempat peninggalan Bung Karno, museum Bung Karno, serta makam Bung Karno.  

Jika ingin ke tempat yang sejauh mata memandang berwarna hijau, maka Bukit Bunda dan Kampung Coklat adalah jawabannya. Dari atas bukit Bunda yang berada di ketinggian 300 mdpl, maka kamu akan melihat pemandangan pegunungan yang terhampar bagaikan permadani hijau. Sedangkan di kampung coklat, kamu bisa menyantap buah coklat asli dari pohonnya, serta menikmati hidangan coklat olahan yang tentunya lezat dan bisa dijadikan sebagai oleh-oleh saat pulang.


pengalaman-menggunakan-jadipergi

Perjalanan antar tempat yang bertetanggaan tersebut sih sebenarnya cukup dekat, tetapi tentulah akan bikin lelah jika dilakukan dengan berjalan kaki. Bisa sih kalau kamu naik mobil untuk berkunjung ke tempat tersebut, tapi kurang praktis. Lebih enak kalau kamu naik sepeda motor bersama kang ojek. Selain dapat cerita-cerita seru tentang Bung Karno, kamu juga akan disuguhi semilir angin Blitar yang segar.

Blitar nggak hanya menyimpan sejarah Bung Karno, hijaunya Bukit Bunda dan lezatnya santap coklat di Kampung Coklat, melainkan ada beberapa destinasi wisata yang selalu bisa menyegarkan pikiranmu. Sebut saja Candi Penataran dan Bukit Teletubbies. Hmm, yakin nggak mau ke Blitar?

Jelajah Bali dengan JadiPergi


Bali selalu menunjukkan pesonanya. Nggak cuma bule yang pengen menaklukkan bumi Bali. Orang-orang lokalpun juga ingin menelisik sudut-sudut Bali, memerhatikan rumah adat Bali, melirik manja gadis-gadis Bali, maupun menyaksikan ritual adat kepercayaan orang Bali. Hmm, menarik sekali kan?

pengalaman-menggunakan-jadipergiSebenarnya akan enak banget sih jika kamu memilih sebuah paket perjalanan yang menyenangkan dan benar-benar berkualitas. Misalnya, menyapa "apa kabar" kepada lumba-lumba yang berada di tengah lautan dekat Pantai Lovina lalu mengabadikannya di instagram. Boleh juga trekking ke Gunung Batur, atau kalau nggak mau naik yaa berjelajah ke Danau Batur. Di Danau Batur, kamu akan melihat sebuah pura yang seringkali terlihat di kalender. Tahukah kamu nama Pura itu? Kalau nggak tahu, yok ke Bali, hahaha...

Enak juga kalau perjalanan ke Bali itu kamu berkesempatan mampir ke Ubud, Sukawati, dan Pura Uluwatu. Di sana kamu bisa menikmati sunset, melihat kera berkeliaran, serta menyaksikan pertunjukan tari kecak yang benar-benar rancak.

Jika kamu masih belum puas berkeliling Bali, lanjutkan saja perjalananmu. Bermainlah air di Tanjung Benoa. Kamu bisa bermain banana boat, parasailing, jet sky, dan lainnya. Jangan lupa untuk mengunjungi Pulau Penyu dan sapalah penyu-penyu imut itu. Berlelah-lelahlah di Bali sampai kamu puas, sampai rasa bosan itu benar-benar hilang dari jiwa dan ragamu.

Bermain dengan Gajah di Lombok dengan Jadi Pergi


Selain Bali, Indonesia itu juga terkenal akan faunanya. Fauna yang ada di Indonesia itu beragam, ada yang mirip hewan-hewan di Asia, di Australia maupun peralihan keduanya. Hewan bertipe Asia yang sangat terkenal sekali di Indonesia adalah gajah. Badannya yang besar, telinganya yang lebar, matanya yang sipit, dan jalannya yang ginuk-ginuk membuat kamu mampu mengenalinya sejak kecil. Lalu merengek-rengek minta naik gajah.

pengalaman-menggunakan-jadipergi

Jika rengekanmu kala itu tak terwujud, maka sekarang saatnya kamu mewujudkannya. Ya, sekarang, tunggu apalagi? Lombok adalah tempat yang pas untuk mewujudkan mimpi-mimpimu itu. Kalau ke Lombok, pastikan kamu mendapatkan pelayanan paket wisata yang lengkap, yang dapat membuatmu puas bermain dengan gajah

Di Lombok, kamu bisa mengawali liburan pertamamu melenggang menuju pantai pasir yang sangat indah, Pantai Kuta namanya. Di kiri kanan pada setiap perjalanan, kamu akan melihat rumah adat tradisional suku Sasak yang khas banget dan cuma ada di Lombok. Boleh juga kalau kamu mampir ke Taman Narmada, lalu menikmati makan ayam taliwang yang menjadi menu andalan di Lombok. 

Setelah itu, kamu bisa merencanakan menyeberang menuju Gili Trawangan untuk menikmati suasana pantai yang sepoi-sepoi bersama bule-bule yang aduhai. Setelah puas main di pantai, maka bersegeralah kamu untuk datang ke Elephant Park. Kamu akan diajak bermain dengan gajah dan diijinkan untuk menaikinya sambil berkeliling taman. Sore akan semakin seru jika kamu dapat melihat sunset di Bukit Malimbu dengan Gunung Agung sebagai pemandangannya. Wuaaaah.. nikmatnya...

Menguak Misteri Alam Gaib di Wisata Polaman dengan JadiPergi


Ini cocok banget nih buat teman-teman yang pemberani dan memiliki rasa keingintahuan besar tentang alam sebelah. Iyaaa, alam gaib maksudnya.

Tanggal 14 Oktober nanti, akan ada jelajah wisata alam gaib di Polaman, kolam legendaris yang ada di Malang. Konon, dulunya kolam ini biasa digunakan oleh para bangsawan tempo dulu untuk mengasah kesaktian sambil menyucikan diri. Selain itu, katanya eh katanya di  kolam ini ada penampakan mahluk gaib yang berwujud ular naga.

pengalaman-menggunakan-jadipergi

Tenaaaang, kamu nggak akan berjelajah wisata gaib ini sendirian. Perjalanan wisatamu ini akan dipandu oleh Chandra Prajna Paramitha, seorang supranatural yang hebat. Beliau akan mengajakmu untuk mengasah kemampuan menembus alam gaib. Wuaw. Nggak cuma itu, kamu juga akan diajak untuk belajar meningkatkan aura diri dan membuang sial beserta sengkolo dalam hidup. Pastinya, tentu akan ada tawaran untuk ujicoba membuka mata gaib, kamu mau?

Tak hanya jalan-jalan menyusuri kolam Polaman, kamu juga akan diajak untuk mengunjungi gua pertapaan Singosari.  Selama perjalanan, pastikan kamu mendapatkan Gelang Genitri. Gelang Genitri merupakan gelang khusus yang disucikan oleh Chandra Prajna Paramitha untuk terapi kesehatan, meningkatkan aura, serta dapat menjadi pagar diri dari bahaya dan santet. Wuaw, menarik sekali kan?

Refreshing ke Bukit, Air Terjun dan 3 Pantai di Jember dengan Jadi Pergi


 Apa yang kamu tahu tentang Jember? JFC atau Jember Fashion Carnival? Apalagi? Sudah? Itu saja? Ah, Jember bukan hanya tentang meriahnya acara JFC kala bulan Agustus saja, melainkan Jember punya segudang potensi wisata alam yang wajib dijelajahi dan ditaklukkan.

Jember yang sebagian datarannya menyentuh bibir pantai, tentulah punya sederet pantai indah nan cantik. Sebut saja Pantai Papuma (Pasir Putih Malikan), Pantai Watu Ulo, dan Pantai Payangan. Percayalaaaah, mendatangi tiga pantai tersebut sekaligus akan memberikan angin segar buatmu dan makin mempercantik feed instagrammu, hehe.

Ohya, foto pertama yang mengawali tulisan ini, bagus kan? Indah kan? Cantik orangnya kan? Nah, itulah foto saya ketika berada di Pantai Payangan. Hmmm... udaaaaah, jangan dilihatin lama-lama, ntar naksir 😆😆

Kamu nggak akan diajak main ke pantai melulu, melainkan kamu akan diajak trekking menemukan Air Terjun Tancak Tulis yang tersibak di dalam perkebunan Jember. Selain itu, kamu juga wajib mencoba trekking tipis-tipis ke bukit J88. Setibanya kamu di puncak bukit J88, kamu akan disuguhi pemandangan Jember dari ketinggian 880 meter di atas permukaan laut. Kamu akan melihat indahnya Jember dari sudut yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Eits, jangan lupa berfoto. Abadikan momen spesialmu 📷

Promo yang Ada di JadiPergi


Semua wisata yang saya jabarkan tadi, hanyalah segelintir paket wisata yang disediakan oleh JadiPergi. Iyaaa, JadiPergi punya banyak banget pilihan paket wisata yang bisa dipilih sesuai keinginanmu.

Seringkali, paket wisata yang disediakan JadiPergi itu mengandung unsur promo yang kebangetan. Iya, banyak banget promonya. Kalau kamu pakai batik saat liburan, hmmm langsung kamu mendapatkan potongan harga 7%. Wew, lumayan banget kan? JadiPergi memang faham banget cara menghargai usaha kita yang cinta Indonesia

Wuaaaah, kalo ada promo, saya yakin mata kamu akan berbinar-binar kegirangan. JadiPergi memang peduli banget terhadap nasib isi dompet yang harus dihemat-hemat. Nggak heran kalau promo-promonya mampu membuat lega isi dompet dan bisa bernafas lebih lama lagi, hehe.

pengalaman-menggunakan-jadipergi

Sekalinya promo, beuh promonya habis-habisan. Misalnya, wisata goib yang ada di kolam Polaman, hanya dibandrol dengan harga 75.000 per malam, itupun sudah termasuk dengan mendapatkan gelang Ganitri, makan malam, dan ilmu-ilmu kebatinan yang ingin kamu dalami. Untuk jelajah wisata seperti kunjungan ke segala hal yang berbau Bung Karno, jelajah Bukit Bunda sekaligus Kampung Coklat, kamu cukup merogoh kocek 100.000 rupiah untuk berjalan-jalan selama 3 jam ditemani kang ojek. Hmm, apalagi kalau kang ojeknya cakep, bakalan jadi bagian dari bonus perjalanan deh, hehe

Keuntungan Menggunakan JadiPergi


Selain banyaknya wisata yang dituju, hal yang bikin nyaman untuk memilih JadiPergi sebagai wadah yang menyediakan paket wisata adalah tersedianya beragam produk travel. Selain paket wisata, JadiPergi juga menyediakan akomodasi penginapan dan pembelian tiket. Tiket yang dimaksud adalah tiket kereta api maupun tiket pesawat. Ohya, kamu juga bisa pesan bis perjalanan untuk mengantarkanmu dan rombongan berwisata ke suatu tempat. Pokoknya, manfaatkan sebaik mungkin fasilitas dan jasa yang disediakan oleh JadiPergi.

pengalaman-menggunakan-jadipergi


Nggak cuma tiket aja yang mudah didapatkan di JadiPergi. Kamu juga bisa memesan hotel yang nyaman sesuai kebutuhanmu dan sesuai yang kamu mau. Kamu cukup reservasi dengan cara klik scroll klik scroll doang di jadipergi.com. Semudah itu kan? Memang, reservasi tiket dan hotel yang mudah hanya di JadiPergi.

Hal lain yang membuat JadiPergi menjadi enak untuk dijadikan sebagai panduan memilih tempat wisata adalah adanya cashback saat bertransaki. Iyaa, transaksinya via online, nggak perlu kamu datang ke kantor pusat maupun kantor cabang, toh semuanya sudah tersedia lengkap hanya dengan sekali klik, lalu uang akan terkirim dan kita akan mendapatkan cashback. Gimana? Makin untung kan?

JadiPergi didukung oleh tim support yang siap senantiasa sabar memberimu pengertian dan penjelasan, melebihi seorang pacar. Mereka dapat dihubungi via email, call center maupun live chat. Kalau ingin live chat, langsung aja tengok pojok kanan bawah, ada sistah-sistah yang siap mendengarkan keluh kesah dan permasalahanmu. Selain itu, mereka dijamin fast respons dan sangat peka terhadap yang kamu mau.

Nah, hal-hal yang diberikan oleh JadiPergi tentulah dapat membuatmu selalu happy saat liburan. Wajarlah, karena JadiPergi akan melayani para pelancong wisata sesuai taglinenya:

JadiPergi, Kemanapun jadi hepi

Ya, pastikan kamu bahagia dan semangat dalam menjalani liburan yang aduhai bakalan seru abis. Ohya, abadikan momen liburanmu dengan gawai kesayanganmu. Tebarkan virus-virus bahagia kala berlibur karena berbagi kebahagiaan itu merupakan sedekah.

Gimana? Jadi pergi kan? Mau kemana? Boleh ikut? Hehehe

Wassalammualaikum wr wb

Related Posts

24 komentar

  1. Waaahhh sekarang liburan jauh-jauh nggak pusing lagi ya
    Tinggal pesen terus terima beres ajaaa

    BalasHapus
  2. jadi, pergi ke mana kita hari ini?

    BalasHapus
  3. saya pernah ngalami badmood pas liburan, mbak. gak perlu saya sebut nama tempatnya. harga-harga makanannya mahal banget nggak kayak di tempat asal saya. sedih pokoknya.

    BalasHapus
  4. oiya, mbak. yuk kita saling follow di blogger buat nambah persahabatan. boleh kan? makasih.

    blogmu sudah tak follow. salam, ya dari kota Jogja.

    BalasHapus
  5. Hai kak :D jadipergi kemanaaa yaa..
    Kayaknya memang aku butuh jalan2 lagi tapi kali ini sama keluarga.. makasih infonya

    BalasHapus
  6. Budget saya terbatas, berarti harus pandai-pandai memfilter nih. Biar tidak pusing, karena isi dompet semakin menipis. Dengan pikini atau wisata, pikiran kita jadi segar, hati tidak mudah sensi dan tidak mudah tersinggung. OK juga itu pepatah maduranya, keren abissss !

    BalasHapus
  7. hore! makin banyak referensi aplikasi yang nawarin kemudahan dan kemurahan, tinggal pilih-pilih aja kalau mau liburan yang paling murah wahahaha

    BalasHapus
  8. Wa'alaikumsalam..
    Alhamdulilah kabar baik..

    Tentu membahagiakan, Teh..
    Makin kesini makin mudah aja ya, terutama soal liburan, tinggal pesan, terus tunggu.
    Senang-senang deh..he

    BalasHapus
  9. Iya cantik banget foto di Payangannya. Terpesona aku jadinya.
    Aku seneng banget pas kenalan sama JadiPergi ini. Bisa nemuin paket komplit kalau lagi males brosing-brosing.

    BalasHapus
  10. Hei, kuliah sing nggenah, ojo dolan wae !

    BalasHapus
  11. biasanya travel agent itu harganya lumayan wow, jadi aku cenderung milih jalan sendiri aja backpackeran. tapi kalau ada travel agent yang harganya bersahabat trus pilihan wisatanya asik boleh juga nih dicoba.

    BalasHapus
  12. Wah cocok nich baru denger tentang jadipergi.com paling seneng urusan kaya gini. Maklum aku gatel pantat kalau gak pergi. CObain ahhh

    BalasHapus
  13. Paket Wisata jadi pegi emang lengkap banget ya. semua pilihan ada dalam satu web ajah. Keren juga bisa nyetting buat backpackeran. Pasti seru banget nih. yuk kak nyobain bareng :)

    BalasHapus
  14. Lengkap sekali fitur, pilihan paket wisata, dan pilihan pembayarannya. Tak repot harus beli tiket dan penginapan secara terpisah, jadi mau liburan. Sepertinya awal tahun saya bisa menggunakannya untuk sejenak berlibur.

    BalasHapus
  15. Lihat semua tempat wisatanya jadi ingin cepat-cepat liburan. Tersedianya fitur JadiPergi memudahkan kita untuk memilih hotel dan tiket yang kita butuhkan ya...

    BalasHapus
  16. Kalo udah jadipergi.com ga bakalan gak jadi ya..., Gak ada alasan buat membatalkan.. lah paket2 nya kece bisa disesuaikan dengan budget yg ada..

    BalasHapus
  17. Wah banyak bgt penawaran wisatanya, hrus dcoba siapa tau pas ada diskon gede2an. Biasalah kudu cerdas,jalan2 yg murah meriah gak buat kantong bolong. JadiPergi nih kita ?

    BalasHapus
  18. jadi pergi ini layanan baru ya kak? baru tau sih tapi keren juga ada fitur filter harga sehingga kita bisa nentuin budget harga untuk perginya dan sangatlah praktis biasanya kita scrool kebawah cari yg murah ini ada filter sangat membantu kak

    BalasHapus
  19. Insyaallaj aku jadipergi nih, emang pengen liburan. Pas banget ak" baru tahu loh ttg jadi pergi ini, byk fitur fiturnya yang beda dab bermanfaat banget ya

    BalasHapus
  20. Kebetulan selama ini liburan selalu pakai si T. Next coba ah liburan nyusunnya pake jadipergi. Siapa tahu pas kebagian promo hahay

    BalasHapus
  21. Ia nih kubutuh refresing!!! Seandainya bisa cuti jadi ibu 😐 *curcol* #plak

    BalasHapus
  22. Wah, asyik neh beli paket wisata di JadiPergi. Kayaknya murah dan mudah ya. Nanti coba curi-curi infohe ah, siapa tahu ada paket yang cucok

    BalasHapus
  23. kok jadi pengen liburan ya liat ini juga ,,tulisannya juga bener nih mbak setuju dengan kata kata kalau lagi badmood bawaannya senggol bacok melulu aja, kadang itu bisa jadi bomerang bagi kita yang kerja d kantor ini.

    jadi kadang kadang perlu me time juga nih...

    BalasHapus
  24. Teknologi makin canggih makin memudahkan kita dalam hal apapun ya, sekarang semuanya jadi simpel hehehe

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    BalasHapus

Posting Komentar