Ini Model Baju Abaya Arab Terbaru dengan Harga Terjangkau

Konten [Tampil]

Model baju abaya Arab terbaru menjadi pilihan banyak muslimah yang akan digunakan saat hari raya. Model abaya sendiri merupakan baju muslim yang mempunyai banyak pilihan model dan bisa membuat terlihat tetap stylish. 

Selain itu, abaya Arab tersebut juga mempunyai model longgar sehingga akan nyaman digunakan dan sesuai dengan baju yang cocok untuk muslimah.

Tips Memilih Baju Abaya Arab

Selain memilih model baju abaya Arab terbaru, saat akan membeli abaya untuk hari raya juga perlu mempertimbangkan hal lainnya sehingga mendapatkan baju abaya terbaik. Seperti beberapa pertimbangan yang penting berikut ini:

model baju abaya arab terbaru

1. Menggunakan Bahan yang Nyaman Untuk Dikenakan

Pastikan untuk memilih bahan baju abaya yang terbaik dan bisa nyaman digunakan. Biasanya jenis bahan yang bagus untuk bahan baju abaya adalah fursan, kain maliki, aliflela, dan jug santin. 

Bahan tersebut umumnya digunakan banyak digunakan sebagai pilihan bahan abaya Arab Saudi. Saat memilih bahan yang digunakan tersebut, pastikan yang cocok dikenakan di Indonesia. 

Seperti memilih bahan baju yang tidak panas digunakan, sehingga akan lebih nyaman dikenakan. Selain itu pilih bahan yang longgar dan panjang yang akan lebih adem saat digunakan.

2. Kualitas yang Bagus

Pertimbangan selanjutnya adalah memperhatikan mengenai kualitas yang akan didapatkan dari baju abaya yang akan dibeli. Pilih abaya yang mempunyai jahitan rapi, mempunyai potongan model yang bagus, dan juga menggunakan bahan yang berkualitas.

Pilihlah warna dan motif abaya sesuai dengan selera, sehingga mendapatkan abaya Arab yang sesuai keinginan.

3. Harga yang Sesuai dengan Kualitas Abaya

Pertimbangan harga juga menjadi penting saat ingin membeli baju abaya Arab yang ada di pasaran. Oleh karena itulah, Anda bisa memilih tempat beli terbaik yang bisa mendapatkan harga lebih terjangkau. 

Cara mudah untuk mendapatkan tempat beli terbaik tersebut bisa dengan membelinya secara online yang menawarkan banyak promo, diskon, cashback, gratis ongkos kirim, hingga bisa membayar dengan cicilan. 

Sehingga dengan berbagai keunggulan tersebut bisa memilih belanja online untuk membeli baju model abaya Arab yang diinginkan.

Toko Online Membeli Baju Abaya Arab

Salah satu tempat terbaik untuk membeli baju abaya Arab terbaik secara online adalah di ZALORA. Tempat ini menjadi pilihan terbaik karena mempunyai banyak ribuan fashion brand yang tersedia dan bisa dipilih oleh pembeli. 

Hal tersebut memudahkan pembeli untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Seperti bagi yang ingin membeli baju abaya Arab juga bisa membelinya di ZALORA yang menyediakan banyak pilihan dan harga terjangkau.

model baju abaya arab zalora

Pilihan Abaya Arab dengan Harga Murah

Tersedia pilihan produk abaya Arab yang bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau seperti berikut ini:

  • Zayidan Queenza Dress Gamis Abaya mempunyai harga 300 ribuan.
  • Magic Spell Hlrka Abaya Prayer set harganya 180 ribuan.
  • Mahavir Kaira Embroidered Abaya Black harganya 799 ribuan.
  • Allev Hilya Abaya hitam harganya 399 ribuan.
  • Zaylila Helwa Abaya harganya 300 ribuan.
  • Luire by Raden Sirait Ms Abaya mempunyai harga 450 ribuan.
  • Karina Design Abaya Rompi Payung harganya 195 ribuan.
  • JV Hasanah Abaya Dress harganya 198 ribuan.
  • Karina Design Monalisa Abaya Kawung Batik Dress harganya 195 ribuan.
  • Kimore Studio Long Abaya Silky Grey Silber harganya 799 ribuan.
  • Magic Spell Aconite Abaya Prayer Set harganya 210 ribuan.

Selain pilihan di atas, Anda bisa menemukan banyak lagi lainnya model baju abaya yang stylish dan menawarkan harga terjangkau di ZALORA. 

Kesimpulan

Saat membeli Abaya Arab di Zalora, pastikan Anda menggunakan filter pengurutan harga, sehingga mudah menemukan baju abaya yang sesuai dengan budget yang disiapkan. 

Selain itu, nikmati promo gratis ongkos kirim, potongan diskon hingga 90%, dan promo lainnya yang bisa didapatkan saat belanja baju abaya Arab di ZALORA.

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Related Posts

2 komentar

  1. Aku suka nih abaya Arab. Punya dua yang warna hitam. Terlihat elegan. Kalau merek zalora jangan ditanya ya. Kualitasnya juara.

    BalasHapus
  2. Dulu aku gak begitu suka pakai abaya. Tapi melihat modelnya sekarang yang keren keren, jadi pengen juga. Sekarang abaya lebih modis dan kaya desain ya

    BalasHapus

Posting Komentar