Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

nyasar ke blog ku gara-gara mesosom?

hahahaha,,,, (ngakak) lagian sih, tadi pagi... gini, ada cerita tentang aku dan blog ku,, pagi t… lanjut baca... nyasar ke blog ku gara-gara mesosom?

ulangan bunda Sol...

hadooooooooooh,, besok ulangan biologinya bu sol... eh bunda sol... (bagus amat manggilnya bunda?) … lanjut baca... ulangan bunda Sol...

Pupus dan Abdi yang jadi.

Mitratama SMADA siapa? Ketua MPK SMADA siapa? yang ditanyain ini yang tahun ajaran 2011/2012 loh...… lanjut baca... Pupus dan Abdi yang jadi.

kok gak nanya aku?

kalo bukan gara-gara lutut ku yang bessem parah,,, dan meringis kesakitan karena setiap melangkah p… lanjut baca... kok gak nanya aku?

beruntung punya kakak...

yup,,, kakak itu berarti banget buat aku,, bisa ngajakin ketawa bareng, curhat bareng, ngakak baren… lanjut baca... beruntung punya kakak...

ultah? thanks...

16 tahun telah berlalu,,, saatnya umur 17 datang,. sweet seventeen bo! ya amprun, nggak nyangka...… lanjut baca... ultah? thanks...

Buber SMADA

Asyiknya… SMADA ngadain buka bersama seluruh warga SMADA,, Wuduuuuuuuuuuuuh, asyik deh,,, … lanjut baca... Buber SMADA