Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Showing posts from October, 2010

Tentang Cinta

lanjut baca... Tentang Cinta

Masih Nganggur

Sama aja kayak minggu lalu. Aku nggak berbuat apa-apa.saat madding. Aku cuman ngeliat Dimas ama Son… lanjut baca... Masih Nganggur

Nganggur di Mading

Kau tau? Hari ini aku sutuk! Madingnya, apa yang harus aku lakukan? Aku cuman-ngguntuing-nggunting … lanjut baca... Nganggur di Mading

First Edition

Hari sabtu sepulang sekolah. Aku kira mading ngumpul di Indonesian A, ternyata ngumpulnya di depan … lanjut baca... First Edition

Pembaharuan Mading

Yang aku heranin nih, kenapa sih, mading smada kok bentuknya persegi panjang? Yaa, yang aku maksud … lanjut baca... Pembaharuan Mading

Inilah mading Smada

Kaku juga nih masuk mading! Banyak kakak kelas XI yang ikut mading. Yang kelas X cuman 4 orang, ada… lanjut baca... Inilah mading Smada

di Peniwen

Ini lebaran tahun lalu, ngunjungi adheknya mbah kong yang ada di Peniwen-Malang… yaa ini deh fo… lanjut baca... di Peniwen

beuh, parah bo!

Hari ini aku njenguk mas Dian di RSU. And pas aku masuk ke kamar inapnya dan ngeliat wajah mas Dia… lanjut baca... beuh, parah bo!