Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tunaiku Apakah Aman Untuk Pinjam Modal? Ini 5 Faktanya!

Assalamualaikum wr wb

Kali ini Kak Ros akan sharing mengenai fakta-fakta Tunaiku. Hal ini karena banyak yang bertanya Tunaiku apakah aman? Tunaiku apakah terdaftar di OJK?

Sebelum menjawab itu semua, maka Kak Ros akan coba jelaskan mengenai apa itu Tunaiku. Lalu Kak Ros akan menjabarkan tentang fakta-fakta tunaiku sekaligus menjawab tentang keamanan aplikasi Tunaiku.

tunaiku apakah aman

Apa Itu Tunaiku?

Tunaiku adalah aplikasi pinjaman uang secara online tanpa jaminan. Dikelola oleh Amar Bank yang fokus pada sektor ritel dan UMKM. Maka tak mengherankan bila Tunaiku apk ini cocok dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM.

Apalagi bila kamu adalah pelaku UMKM yang sedang berupaya mengembangkan toko/bisnismu. Apabila kamu perlu modal untuk mengembangkan bisnismu, coba saja pinjam uang di Tunaiku. Tentu saja kamu harus mengikuti pelatihan UMKM supaya tahu bagaimana cara mengembangkan usahamu.

Kalau kamu bilang bahwa hendak pinjam uang untuk modal promosi makanan atau modal mengembangkan UMKM, dijamin prosesnya dipercepat kok. Biar usahamu bisa berkembang lebih awal.

5 Fakta Tunaiku yang Menguntungkan Pelaku UMKM

Supaya kamu semakin yakin untuk pinjam modal di Tunaiku, berikut ini akan Kak Ros jelaskan apa saja fakta yang harus kamu tahu tentang aplikasi Tunaiku ini. Simak baik-baik ya!


review aplikasi tunaiku

1. Terdaftar di OJK

Banyak yang bertanya: Tunaiku apakah terdaftar di OJK? Jawabannya adalah sudah. Tunaiku sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Tunaiku telah diawasi oleh OJK sejak tahun 2014. Jadi aman ya!

2. Bisa Langsung Login

Kamu bisa download aplikasi Tunaiku untuk memulai pinjam uang. Kamu bisa download di Play Store maupun App Store. Setelah download, maka lakukan registrasi dan langsung login saja ya. 

Kamu bisa coba cari tahu ada fitur apa saja di Tunaiku. Kamu juga bisa lakukan simulasi pinjam uang terlebih dahulu.

3. Coba Simulasi Dulu

Nggak perlu khawatir. Saat kamu mendaftar, bukan berarti kamu langsung mendaftar untuk meminjam uang loh ya, namun hanya mendaftar memiliki akun. 

Setelah itu kamu bisa coba lakukan simulasi untuk mengetahui cicilan per bulan. Coba tentukan dulu jumlah pinjaman yang kamu inginkan, lalu coba atur lama pinjaman. Nah di situ akan tampil jumlah cicilan per bulan yang harus kamu bayarkan.   

4. Syarat Pinjam Uang Gampang Banget

Ini nih kabar baiknya. Syarat pinjam uang di Tunaiku gampang banget. Siapkan KTP, lalu fotolah KTP-mu tersebut. Kemudian kamu hanya perlu mengisi form di aplikasi Tunaiku. Isi data diri dengan benar sesuai keadaan ya!

5. Bisa Hubungi Call Center Kapanpun

Apabila ada kendala atau masalah, kamu bisa hubungi Call Center Tunaiku kapanpun kau mau. Sayangnya di Tunaiku tidak ada call center yang langsung terhubung ke telepon ya. Melainkan melalui live chat.

Live chat ini bisa kamu temukan di website Tunaiku setiap hari Senin-Jumat mulai pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore. Iya, perusahaan Tunaiku mempekerjakan karyawan dengan baik sehingga bisa melayani kamu dengan baik pula.

Kesimpulan

Itulah 5 fakta tentang Tunaiku yang harus kamu tahu. Lumayan enak toh kalau mau pinjam uang online di Tunaiku?

Kamu nggak perlu repot-repot datang ke Amar Bank untuk pinjam uang. Cukup pinjam uang lewat website atau aplikasi, maka uang pinjaman akan datang dalam 7 hari kerja. 

Oh tentu saja, pastikan kamu telah mengukur kapasitas dirimu bahwa kamu mampu melunasinya hingga akhir. Alangkah lebih baik bila kamu memerlukan uang ini untuk modal sehingga kamu mampu membayar bunganya juga.

Wassalamualaikum wr wb

Rhoshandhayani KT
Rhoshandhayani KT Rhoshandhayani, seorang lifestyle blogger yang semangat bercerita tentang keluarga, relationship, travel and kuliner~

Posting Komentar untuk "Tunaiku Apakah Aman Untuk Pinjam Modal? Ini 5 Faktanya! "