Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Showing posts from October, 2011

Mading edisi horor

nah,,, ini nih... mading ku yang edisi 2... temanya HOROR ... nah, konsepnya itu, mading satu tent… lanjut baca... Mading edisi horor

Bangga punya adhek baek...

hari ini kan jadwalku padat banget.... aku capek ngurusin mading. soalnya hari ini harus terbit. w… lanjut baca... Bangga punya adhek baek...

Busy Friday, Busy Saturday!

sibuk sibuk sibuuuuuuuuuk!!!! hari ini aku sibuk banget, ini pun untung-untungan aku bisa ngeblog … lanjut baca... Busy Friday, Busy Saturday!

Logo Robotika SMADA

Ini logo ekskul Robotika loh…. Keren kan? Ini yang buat Fafa, thanks buat Fafa yang udah mend… lanjut baca... Logo Robotika SMADA

Bete Saat Pelajaran?

Sebagian siswa di seluruh dunia pasti pernah merasakan hal ini sebelumnya. Perasaan bete saat pel… lanjut baca... Bete Saat Pelajaran?

Sepatu kudu dioperasi (Cerita SMA)

Aku nggak nyangka kalo ternyata sepatuku separah ini. kalo kayak gini, rasa-rasanya nih sepatu… lanjut baca... Sepatu kudu dioperasi (Cerita SMA)