Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Showing posts with the label cerpen

Guruku Sayang Guruku Malang

Nama gue Dicky. Gue bangga kok dicap sebagai anak badung di sekolah gue. Gue paling nggak suka ama… lanjut baca... Guruku Sayang Guruku Malang

Gadis Mawar Biru

“Bagaimana kabarnya Mila, Tante?” Tante Widya menunduk, “Ya, masih sama seperti dulu, masih belum… lanjut baca... Gadis Mawar Biru

Biola Warisan Kakek

Kakek sakit. Telah lama kakek menderita penyakit ini. Penyakit jantung koroner. Sejak dahulu, aku … lanjut baca... Biola Warisan Kakek

Mawar 04

“Nek, cepat sembuh ya?” ucapku. Nenek hanya tersenyum, lagipula apa lagi yang bisa ia lakukan sela… lanjut baca... Mawar 04

Asap Cinta Mengepul di Dapur

Hmm, enak banget nih makanan! Pengen nambah lagi, tapi gengsi juga ya, ntar dikira rakus and kalo … lanjut baca... Asap Cinta Mengepul di Dapur

Jilbab Untuk si Cantik

“Kelompok selanjutnya adalah Inca, Dina, Dini dan Riska” kata Pak Sulchi, wali kelasku. “Hore!!!… lanjut baca... Jilbab Untuk si Cantik

Mama, Lestari Bersama Papa

Senangnya mendapatkan papa baru. Itulah yang ada di benakku saat ini. Aku merasa bahwa aku telah m… lanjut baca... Mama, Lestari Bersama Papa

Odong, Jangan Menyerah

Buat apa aku hidup jika aku tak memiliki apa yang semua orang butuhkan? Untuk apa aku hidup jika a… lanjut baca... Odong, Jangan Menyerah