Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

makan porsi cowok?

ya ampruuuuuuuuuun... au mau cerita tentang kemaren, kemaren kan ada mading, terus si Pupus daten… lanjut baca... makan porsi cowok?

Tips Agar hidup lebih Enjoy, Berasal dari Diri Sendiri

Setiap orang pasti pengen hidup serba bahagia. Pengen kaya, semua yang dibutuhin juga ada, punya or… lanjut baca... Tips Agar hidup lebih Enjoy, Berasal dari Diri Sendiri

apa sih semendara itu?

aku emang anak ekskul mading semendara. dan aku berharap kamu nggak akan bertanya 'apa sih seme… lanjut baca... apa sih semendara itu?

Mungkin Bukan Sekarang

aku memang menyukainya, aku memang menyayanginya, tapi aku juga sadar, bahwa ia telah dimiliki, b… lanjut baca... Mungkin Bukan Sekarang

Tentang Cinta

lanjut baca... Tentang Cinta

Masih Nganggur

Sama aja kayak minggu lalu. Aku nggak berbuat apa-apa.saat madding. Aku cuman ngeliat Dimas ama Son… lanjut baca... Masih Nganggur

Nganggur di Mading

Kau tau? Hari ini aku sutuk! Madingnya, apa yang harus aku lakukan? Aku cuman-ngguntuing-nggunting … lanjut baca... Nganggur di Mading

First Edition

Hari sabtu sepulang sekolah. Aku kira mading ngumpul di Indonesian A, ternyata ngumpulnya di depan … lanjut baca... First Edition

Pembaharuan Mading

Yang aku heranin nih, kenapa sih, mading smada kok bentuknya persegi panjang? Yaa, yang aku maksud … lanjut baca... Pembaharuan Mading

Inilah mading Smada

Kaku juga nih masuk mading! Banyak kakak kelas XI yang ikut mading. Yang kelas X cuman 4 orang, ada… lanjut baca... Inilah mading Smada