Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mading edisi horor

nah,,, ini nih... mading ku yang edisi 2... temanya HOROR ... nah, konsepnya itu, mading satu tent… lanjut baca... Mading edisi horor

Bangga punya adhek baek...

hari ini kan jadwalku padat banget.... aku capek ngurusin mading. soalnya hari ini harus terbit. w… lanjut baca... Bangga punya adhek baek...

Busy Friday, Busy Saturday!

sibuk sibuk sibuuuuuuuuuk!!!! hari ini aku sibuk banget, ini pun untung-untungan aku bisa ngeblog … lanjut baca... Busy Friday, Busy Saturday!

Logo Robotika SMADA

Ini logo ekskul Robotika loh…. Keren kan? Ini yang buat Fafa, thanks buat Fafa yang udah mend… lanjut baca... Logo Robotika SMADA

Bete Saat Pelajaran?

Sebagian siswa di seluruh dunia pasti pernah merasakan hal ini sebelumnya. Perasaan bete saat pel… lanjut baca... Bete Saat Pelajaran?

Sepatu kudu dioperasi (Cerita SMA)

Aku nggak nyangka kalo ternyata sepatuku separah ini. kalo kayak gini, rasa-rasanya nih sepatu… lanjut baca... Sepatu kudu dioperasi (Cerita SMA)

Tumben Pulang?

heh? siapa yang nggak ngerasa aneh coba kalo seorang tukang jamu bertanya kepadamu "tumben pu… lanjut baca... Tumben Pulang?

Senyummu Beda, Kawan...

Namanya saja masa lalu, boleh diingat, boleh tidak. Boleh diingat jika kita tidak akan sakit hati… lanjut baca... Senyummu Beda, Kawan...

25 september

Hari ini, temanku dan kakakku sedang berulang tahun. yaitu mas Dian dan Satria For mas Dian:… lanjut baca... 25 september

nyasar ke blog ku gara-gara mesosom?

hahahaha,,,, (ngakak) lagian sih, tadi pagi... gini, ada cerita tentang aku dan blog ku,, pagi t… lanjut baca... nyasar ke blog ku gara-gara mesosom?