Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Disuruh Ikutan Stand up Comedy?!

Haeh? 2 minggu lalu ada kabar kalo dennys 'tempat lesku' bakalan ngadain acara tahun baru. … lanjut baca... Disuruh Ikutan Stand up Comedy?!

Ampun Tante...

Malam kali ini, aku hanya ingin menceritakan beberapa kisah penuh permohonan ampun di depan orang t… lanjut baca... Ampun Tante...

Taman Mekarsari di Tempeh

Ini nih... seminggu yang lalu, aku taman mekarsari... di tempeh... bukan di lokasi asli... hehe … lanjut baca... Taman Mekarsari di Tempeh

di Candi Randuagung

Perjalanan mencari situs peninggalan bersejarah itu nggak mudah loh? yang dimaksud di sini bukan … lanjut baca... di Candi Randuagung

Mading edisi horor

nah,,, ini nih... mading ku yang edisi 2... temanya HOROR ... nah, konsepnya itu, mading satu tent… lanjut baca... Mading edisi horor

Bangga punya adhek baek...

hari ini kan jadwalku padat banget.... aku capek ngurusin mading. soalnya hari ini harus terbit. w… lanjut baca... Bangga punya adhek baek...

Busy Friday, Busy Saturday!

sibuk sibuk sibuuuuuuuuuk!!!! hari ini aku sibuk banget, ini pun untung-untungan aku bisa ngeblog … lanjut baca... Busy Friday, Busy Saturday!

Logo Robotika SMADA

Ini logo ekskul Robotika loh…. Keren kan? Ini yang buat Fafa, thanks buat Fafa yang udah mend… lanjut baca... Logo Robotika SMADA

Bete Saat Pelajaran?

Sebagian siswa di seluruh dunia pasti pernah merasakan hal ini sebelumnya. Perasaan bete saat pel… lanjut baca... Bete Saat Pelajaran?

Sepatu kudu dioperasi (Cerita SMA)

Aku nggak nyangka kalo ternyata sepatuku separah ini. kalo kayak gini, rasa-rasanya nih sepatu… lanjut baca... Sepatu kudu dioperasi (Cerita SMA)