Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Showing posts from 2010

apa sih semendara itu?

aku emang anak ekskul mading semendara. dan aku berharap kamu nggak akan bertanya 'apa sih seme… lanjut baca... apa sih semendara itu?

Mungkin Bukan Sekarang

aku memang menyukainya, aku memang menyayanginya, tapi aku juga sadar, bahwa ia telah dimiliki, b… lanjut baca... Mungkin Bukan Sekarang

Tentang Cinta

lanjut baca... Tentang Cinta

Masih Nganggur

Sama aja kayak minggu lalu. Aku nggak berbuat apa-apa.saat madding. Aku cuman ngeliat Dimas ama Son… lanjut baca... Masih Nganggur

Nganggur di Mading

Kau tau? Hari ini aku sutuk! Madingnya, apa yang harus aku lakukan? Aku cuman-ngguntuing-nggunting … lanjut baca... Nganggur di Mading

First Edition

Hari sabtu sepulang sekolah. Aku kira mading ngumpul di Indonesian A, ternyata ngumpulnya di depan … lanjut baca... First Edition

Pembaharuan Mading

Yang aku heranin nih, kenapa sih, mading smada kok bentuknya persegi panjang? Yaa, yang aku maksud … lanjut baca... Pembaharuan Mading

Inilah mading Smada

Kaku juga nih masuk mading! Banyak kakak kelas XI yang ikut mading. Yang kelas X cuman 4 orang, ada… lanjut baca... Inilah mading Smada

di Peniwen

Ini lebaran tahun lalu, ngunjungi adheknya mbah kong yang ada di Peniwen-Malang… yaa ini deh fo… lanjut baca... di Peniwen

beuh, parah bo!

Hari ini aku njenguk mas Dian di RSU. And pas aku masuk ke kamar inapnya dan ngeliat wajah mas Dia… lanjut baca... beuh, parah bo!

gue lagi pinter!

21 September 2010 Aku dapet beberapa pengetahuan tentang ilmu politik yang sedang menjalar di neg… lanjut baca... gue lagi pinter!

mosang pas teraweh - Cerita SMA

27 Agustus 2010 Hmm, sekolah kisruh aja penggaweannya! Pas ramadhan disuruh teraweh di masjid sek… lanjut baca... mosang pas teraweh - Cerita SMA

nilai ku ancuuuuuuuuuuuur!!!!!!!!

26 Agustus 2010 Aje gile nih! Hasil ulangan kimia dapet… lanjut baca... nilai ku ancuuuuuuuuuuuur!!!!!!!!

di pantai Puger

pernah ke pantai Puger? kalo aku ya pernah dong, hoho, tapi udah lama, mungkin sekitar 2 tahun ya… lanjut baca... di pantai Puger

hewan penghuni bon-bin

Hoyhoy, kau tau? Di bon-bin Surabaya banyak hewannya loh?… lanjut baca... hewan penghuni bon-bin

di Empang Candipuro

Berkelana di sawah itu menyenangkan loh? Jalan terhimpit-himpit di pematang sawah, bercanda ria b… lanjut baca... di Empang Candipuro

Deathnote of Lumajang

Pengen tau deathnote? Ini nih, deathnote indonesia, hohohoho maksa banget! Yaa, nih foto mah bu… lanjut baca... Deathnote of Lumajang

Carbone Band

14-03-2010 Carbone band… hohoho, kagak ding! Gini nih, ceritanyoooooooo, Pak Ucup (Pak Yusuf,… lanjut baca... Carbone Band

kabar-kabar kecelakaan euy

Heh? Mas Dian kecelakaan? Douuh, nggak bosen-bosennya ya tuh anak kecelakaan lagi, hedeeeeeeeeeh….… lanjut baca... kabar-kabar kecelakaan euy

7 keajaiban dunia vs 7 keajaiban Allah

Suatu hari di sebuah kelas, sekelompok kelas geografi sedang mempelajari “Tujuh Kejaiban Dunia”. … lanjut baca... 7 keajaiban dunia vs 7 keajaiban Allah

Mbah ku.........

Perkenalkan, ini mbahku…….. mbah Yudiono, ada yang berminat? lanjut baca... Mbah ku.........

Arema sahabat Bonek

Jujur, nih foto agak maksa… salah satu dari pendukung are… lanjut baca... Arema sahabat Bonek

seragam almamater

Seluruh anak spensalu tapi nggak semuanya lagi foto almamater, buat foto di ruangan pas ujian… lanjut baca... seragam almamater

pramuka sejak dini

Bete nunggu adhek pramuka nggak selesai-selesai, walhasil motret adhek deh! Ayoooooo cari adhekku… lanjut baca... pramuka sejak dini

pak Sakerah

Kasihan adhekku,… sabar dhek… hari ini ada acara ibu kartini yang punya nama harum (di lagu: … lanjut baca... pak Sakerah

adhek futsal

Adhek ikut les futsal… heh? Futsal kok les? Piye iki? Harusnya les itu matematika, bahasa inggris… lanjut baca... adhek futsal

adhek was in padu

Hedeh hedeh hedeh…. Punya adhek kok narsis juga ya! Nah ini momen-moment adhek pas ama temen-teme… lanjut baca... adhek was in padu

welcome in my new Blog

welcome in my new blog... plin-plan juga nih, jujur ya dulu mah aku tuh punya banyak koleksi blog,… lanjut baca... welcome in my new Blog

makanan mantep!

Jujur, beteeeeeeeeee banget! Yang ada nih, ngeliatin makanan mulu sampe ngiler. Wuh, edan b… lanjut baca... makanan mantep!

dia mau dicabut

sehari kemudian bakalah diadain party wedhus. Aqiqoh gitu deh, tapi bukan buat aku, adhek, ibu ata… lanjut baca... dia mau dicabut